Jumat, 20 Desember 2013

lomba 17 agustusan

 Sepak bola, merupakan olah raga yang paling digemari semua kalangan baik itu wanita atau pria. Demi menyonsong Hari Kemerdekaan RI ke-66, perangkat desa pojok mojogedang juga mengadakan lomba sepak bola antar desa ditambah special antara para perangkat desa dan staff, pertandingan tersebut dilaksanakan pada 14-15 Agustus 2011 lalu. Namun pertandingan sepak bola ini agak sedikit kreatif ... !! Mengapa demikian ... ?? Lihat saja para pemain yang akan bermain, bukan seperti pemain pada umumnya. bukan pria atau pun wanita. tetapi para waria yang memeriahkan acara tersebut.

Pertandingan Sepak Bola khusus antar staff karyawan dan waria dibuat dalam sistem gugur (knockout system). Pertandingan yang diadakan, sempat menarik perhatian warga kawasan sekitar desa serta kendaraan yang lewat. Warga sekitar ikut menonton pertandingan tersebut, menambah lagi kemeriahan di SMA Pertiwi. Suara para supporter, lagu yang mengiringi pertandingan, serta hujan gerimis menambah lagi suatu keceriaan yang ada. Pertandingan tersebut berjalan tanpa kendala, meskipun lapangan sempat basah dan becek karena diguyur hujan :)


kegiatan tahunan ini di adakan setahun sekali. yaitu pada perayaan kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 agustus. pada moment ini banyak sekali lomba-lomba yang di adakan. antara lain sepak bola. sepak bola di sini lain dari pada yang lain, karena di ikuti oleh para waria yang berdomisili di daerah pojok mojogedang. para waria ini melawan para pejabat desa. di antara lain ada Bapak Yuliatmono yang sekarang menjabat menjadi bupati karanganyar.

0 komentar:

Posting Komentar