Rabu, 08 Januari 2014

ACARA PELEPASAN TAMAN KANAK KANAK, ISLAM IPHI

ACARA PELEPASAN

TAMAN KANAK KANAK, ISLAM IPHI

KECAMATAN MOJOGEDANG, KABUPATEN KARANGANYAR



Bertempat di gedung serbaguna kecamatan mojogedang ratusan anak didik taman kanak kanak, islam IPHI,bersama para orang tua masing masing memadati tempat pelaksanaan pelepasan dari pagi. acara pelepasan TKini diwarnai hujan keras dilokasi acara dan sekitarnya yang dalam beberapa hari terakhir mengguyurdesa tersebut. Namun tidak menyurutkan semangat dan antusiasme para orang tua dan anaknya untuk menghadiri acara yang bagi mereka sangat penting menyusul anak anak mereka telah menyelesaikan pendidikannya dibangku sekolah taman kanak kanak disamping ingin melihat secara langsung penampilan anak anak mereka dalam berbagai kreasi kesenian dan kebolehan mereka tampil didepan umum membawakan berbagai peran sebagaimana layaknya anak anak, ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari para guru yang telah membimbing dan mendidik mereka selama ini.

Acara dimulai dengan pembacaan surah wal ashr oleh anak yang akan tamat, dilanjutkan dengan ucapan selamat serta pesan dan kesan yang meninggalkan.kemudian laporan panitia yang melaporkan seluruh rangkaian kegiatan ini sehingga dapat berlangsung serta permohonan maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam acara tersebut.

Dalam acara penamatan ini dimeriahkan oleh penampilan anak anak yang ditamatkan dengan menyuguhkan beberapa hiburan diantaranya drumband, pembacaan puisi, sajak, pembacaan surah surah pendek,penampilan mereka sesekali mengundang gelak ketawa hadirin dengan segala tingkah mereka diatas panggung yang lucu dan menggemaskan. Kebahagiaan terpancar dari wajah para orang tua diiringi tepuk tangan yang meriah melihat penampilan mereka. Hari itu juga mereka menerima ijazah secara simbolis yang diserahkan oleh ibu ketua TK islam IPHI yang sekaligus merupakan acara resmi terakhir yang ditutup. acara hiburan masing tetap berlangsung ketika kami meninggalkan tempat penamatan , semoga mereka menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berpribadi qurani, amin.

0 komentar:

Posting Komentar